About forum MIGME from bandung west java
 
HomePortalGalleryFAQMemberlistUsergroupsSearchRegisterLog in

Share | 
 

 JENIS - JENIS KB

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Miss_cannabis
Sersan
Sersan
avatar

Female
Number of posts : 47
Age : 32
Location : sky
Mig33 ID : miss_cannabis
Room : merenungkan segalanya
Points : 3
Registration date : 2008-01-03

PostSubject: JENIS - JENIS KB   Sat 17 May 2008, 4:38 am

1. Kalau 5 tahun kawin, langsung punya 4 anak, itu
    berarti KB = KUMPUL BOCAH.

2. Kalau 5 tahun kawin, anak cuma satu, itu
    berarti KB = KURANG BERGAIRAH.

3. Kalau sudah 5 tahun kawin, belum punya anak, itu
    berarti, KB = KURANG BISA.

4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kawin, itu
    berarti, KB = KAGAK BERANI.

5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
    berarti KB = Ketelanjuran Bunting

6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu
   berarti KB = Kayaknya Bencong deh
 
Back to top Go down
View user profile
sh1noby
Administrator
Administrator
avatar

Male
Number of posts : 473
Age : 33
Location : Bandung
Mig33 ID : sh1noby
Room : - BANDUNG - bandung 17 - bandung. - dan ngabolang
Points : 33
Registration date : 2007-12-25

PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   Sat 21 Jun 2008, 10:49 pm

ckakakakak ulan, thats so funny, gud job brow.

be reguler ok miss

_________________




MIG33 BANDUNG COMMUNITY
Back to top Go down
View user profile http://migmebandung.forumotion.com
ahmed_enkko
Sersan
Sersan
avatar

Male
Number of posts : 18
Age : 32
Location : Karawang
Mig33 ID : ahmed_enkko-------med2
Points : 0
Registration date : 2008-06-27

PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   Sat 28 Jun 2008, 12:26 am

ckakakakakakakak lucu bgt hehehehehehe flag flag bagus
Back to top Go down
View user profile
dums_fredt
Sersan
Sersan
avatar

Male
Number of posts : 46
Age : 31
Location : bandung
Mig33 ID : dums_fredt
Room : Bandung n sakitar na welah ,
Points : 0
Registration date : 2008-10-12

PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   Sun 12 Oct 2008, 2:26 pm

ckakakakakakkakaka saraaaappppp.......... hore
Back to top Go down
View user profile
power_glue
Panglima
Panglima
avatar

Male
Number of posts : 309
Age : 31
Location : Bandung - west java
Mig33 ID : power_glue
Room : all room in mig33
Points : 7
Registration date : 2008-10-11

PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   Mon 13 Oct 2008, 4:00 pm

wkwkwkwkwkwkwk..... Very Happy



pool tah

_________________


ALKOHOL MEMBUAT JIWA TAK TERKONTROL...
Back to top Go down
View user profile http://www.mig33indo.com
moveitz
Sersan
Sersan
avatar

Male
Number of posts : 9
Age : 31
Location : bogor
Mig33 ID : moveitz
Room : bogor
Points : 0
Registration date : 2008-10-15

PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   Sat 18 Oct 2008, 1:42 pm

ketawa ketawa ketawa ketawa
Hagagagagaga....
aya aya wae ah....
Back to top Go down
View user profile http://mig33bogor.tk
wpu
Moderator
Moderator
avatar

Male
Number of posts : 442
Age : 34
Location : Jakarta pusat
Mig33 ID : wpu
Room : Cempaka mas
Points : 0
Registration date : 2008-10-09

PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   Fri 21 Nov 2008, 9:16 pm

mantap kb nya urock urock urock urock
Back to top Go down
View user profile
broery
Admin Site
Admin Site
avatar

Male
Number of posts : 456
Age : 48
Location : JAKARTA
Mig33 ID : broery
Room : BANDUNG
Points : 80
Registration date : 2008-02-26

PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   Fri 21 Nov 2008, 10:23 pm

lol! lol!

_________________




Back to top Go down
View user profile http://broery07.multiply.com
p__man___
Star Of The Month
Star Of The Month
avatar

Male
Number of posts : 108
Age : 31
Location : bandung
Mig33 ID : p__man___
Room : bandung dan sekitarnya
Points : 0
Registration date : 2008-11-05

PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   Thu 18 Dec 2008, 2:21 pm

ulaaaaaaaaaaaan....


wkakakakakkakak

hore hore
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: JENIS - JENIS KB   

Back to top Go down
 
JENIS - JENIS KB
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Jenis-jenis tema pada aqua Aquascape
» Jenis-jenis Ikan Predator yang biasa dipelihara
» Jenis-Jenis udang laut aquarium
» JENIS JENIS PENYAKIT PADA AROWANA
» Ikan-ikan Air Tawar Terbesar di Dunia

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
MIGME BANDUNG FORUM :: Entertainment (HIBURAN) :: Jokes( cerita lucu)-
Jump to: