MIGME BANDUNG FORUM
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


About forum MIGME from bandung west java
 
HomePortalGalleryLatest imagesSearchRegisterLog in

 

 PERATURAN FORUM

Go down 
+6
nazp
Miss_cannabis
AXDV00
santika_doni
iman20
sh1noby
10 posters
AuthorMessage
sh1noby
Administrator
Administrator
sh1noby


Male
Number of posts : 473
Age : 40
Location : Bandung
Mig33 ID : sh1noby
Room : - BANDUNG - bandung 17 - bandung. - dan ngabolang
Points : 33
Registration date : 2007-12-25

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeWed 26 Dec 2007, 6:25 pm

Quote :
By registering on this forum, you agree to adhere to the following rules:
Dengan melakukan registrasi di forum ini, anda setuju untuk mangikuti aturan-aturan di bawah ini



Quote :
This Website is not associated with Mig33 in anyway. The administrator of this website is not connected with Project Goth or MIg33.

Website ini tidak memiliki hubungan dengan Mig33. Administrator di website ini tidak memiliki hubungan apapun dengan pihak Project Goth atau Mig33



Quote :
Any Discussion related to Hang Code, Kick Code, Colour Codes will be removed without warning. These are Mig33 vulnerabilities that degrades the user experience, such discussions will not only be removed without warning but can also get your account banned or deleted.

Setiap diskusi yang berhubungan dengan kode hang, kode kick, kode warna, akan segera dihapus tanpa peringatan terlebih dahulu dan akun anda dapat dinonaktifkan karena hal tersebut



Quote :
Only one account per person is permitted.

hanya satu akun diizinkan untuk satu orang anggota forum ini


Quote :
Post in correct section.

Masukan topic anda di halaman yang sesuai dengan topic anda


Quote :
Disrespect towards Moderators and Administrators will result in immediate banning.

Kata-kata yang tidak sopan atau mencela kepada Administrator, Moderator forum ini atau kepada Administrators Migg33 dan Staff akan segera dihapus dan akun anda akan dinonaktifkan



Quote :
LANGUAGE: Indonesian language are allowed in this forum, our Translator will trying to translated in English as soon as possible.

Anda diizinkan memakai bahasa Indonesia di forum ini,
Translator kami akan mencoba menterjemahkan dalam bahasa Inggris dengan segera jika memungkinkan



Quote :
NO OBSCENE LANGUAGE: This board is intended for family use. Please refrain from using any vulgar language that would offend someone else. Inappropriate words will be edited. This also applies to User Names. Accounts with inappropriate user names may be deleted.
TIDAK DIIZINKAN MENGGUNAKAN KATA-KATA TIDAK SOPAN: Forum ini ditujukan untuk penggunaan keluarga dari semua tingkatan umur. Tolong anda dapat menahan diri untuk dan tidak menggunakan bahasa yang vulgar dan tidak sopan. Hal ini juga berlaku bagi nama akun anda, akun yang menggunakan nama tidak sopan akan segera dinonaktifkan



Quote :
MULTIPLE POSTING: Think twice before multi posting same thing again and again. Multiple posts in the same section or across multiple sections will not be tolerated. Multiposting will be considered as spamming and will get your account banned or deleted.

Berfikirlah dua kali sebelum memasukan topic yang sama berulang-ulang, hal ini akan dianggap spam dan akun anda dapat dinonaktifkan



Quote :
PRIVATE MESSAGES: Please do not use the PM system to ask technical support questions of the moderators or admins. Technical support questions PM'd to the moderators and admins will go unanswered. Instead, post your question in the appropriate forum for assistance from other members and board moderators.

PESAN PRIBADI: Jangan mengirim PM (Pesan Pribadi) untuk menanyakan tentang hal-hal tekhnis kepada Admin atau moderator. Seilahkan masukan pertanyaan anda di tempat yang sesuai dengan topik anda



Quote :
Signature Images:
* Maximum Allowed signatures image size is 200 X 100 pixels because Large signature images break website layout.
* Only Single Image is allowed in Signature.
Also please try to keep signature image size low to make the website load faster.
*Gambar tanda-tangan:
Gambar yang diizinkan tidak lebih dari 200 x 100 pixel, karena gambar yang terlalu besar akan merusak tampilan halaman website dan dapat membuat website sulit untuk ditampilkan.
*Hanya satu gambar diizinkan untuk tanda-tangan anda
Maka cobalah untuk tetap menjaganya sesuai aturan di atas sehingga situs ini mudah untuk di akses.



Quote :
ADVERTISING: Do not post a link to your site, link to your business, contact information. don't use the forums to promote your own websites. Links to similar websites are not allowed in the signature.

IKLAN: Dilarang memasukkan alamat situs pribadi anda, bisnis anda dan informasi kontak anda ke dalam topik. jangan mempergunakan forum ini untuk mengiklankan situs pribadi anda. hal ini berlaku juga pada tanda tangan anda.



Quote :
Your Site Administrator is sh1noby. and site admin. power_glue, broery, ogie, pdo, aris_inzaghi. Please contact them for any problems/suggestions regarding the Forum/Web site.
Our existing members who are against these forums rules can PM me to get their account deleted.

Administrator situs ini adalah
sh1noby. dan admin site. power_glue, broery, ogie, pdo, aris_inzaghi. Silahkan menghubungi mereka apabila ada maslah tentang forum ini.
Anggota Forum ini diizinkan mengirim Pesan Pribadi kepada kami apabila ditemukan ada pelanggaran terhadap peraturan di atas ini



Warm Regards
Thank you afro
PERATURAN FORUM Rules11
Back to top Go down
https://migmebandung.forumotion.com
iman20
Sersan
Sersan



Number of posts : 26
Age : 92
Points : 17
Registration date : 2008-01-16

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeWed 05 Mar 2008, 1:21 pm

abdi mah rakyat.. ngiringan wehhh
Back to top Go down
santika_doni
Sersan
Sersan
santika_doni


Male
Number of posts : 24
Age : 39
Location : bandung
Mig33 ID : santika_doni
Room : baca,iseng ma hal2 baru
Points : 4
Registration date : 2008-02-16

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeThu 06 Mar 2008, 3:42 am

měluan ah jeung mang iman hore setuju
Back to top Go down
http://doni1984.peperonity.com
AXDV00
Helper
Helper
AXDV00


Male
Number of posts : 478
Age : 37
Location : c:/program files/puncak/city of evil
Mig33 ID : sand.king
Room : bandung 17, cipanas, cianjur
Points : 113
Registration date : 2007-12-28

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeWed 12 Mar 2008, 9:39 pm

sip kang oby..!
Back to top Go down
http://live-record.co.cc/
Miss_cannabis
Sersan
Sersan
Miss_cannabis


Female
Number of posts : 47
Age : 40
Location : sky
Mig33 ID : miss_cannabis
Room : merenungkan segalanya
Points : 3
Registration date : 2008-01-03

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeTue 25 Mar 2008, 2:43 pm

waduh kaum jelata mah cuman bisa ikut,,, ga punya suara niy,,, jadi setuju aja lah,,,,gag ada anggota MPR & DPR nya yahhhh,,, saran nih dimasukin juga dunk front pembela kaum jelata Very Happy
Back to top Go down
nazp
Technician
Technician
nazp


Male
Number of posts : 61
Age : 39
Location : dago.bandung
Mig33 ID : nazp/zcp
Room : Bandung dan sekitarnya
Points : 0
Registration date : 2008-02-02

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeSat 29 Mar 2008, 10:25 am

siap mbah oby bagus
Back to top Go down
http://nazpveolwaiz.blogspot.com
AXDV00
Helper
Helper
AXDV00


Male
Number of posts : 478
Age : 37
Location : c:/program files/puncak/city of evil
Mig33 ID : sand.king
Room : bandung 17, cipanas, cianjur
Points : 113
Registration date : 2007-12-28

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeSun 04 May 2008, 7:20 am

takol takol hula ah takol tv urock ok kang oby urock
Back to top Go down
http://live-record.co.cc/
kafein
Sersan
Sersan
kafein


Number of posts : 13
Age : 39
Points : 0
Registration date : 2008-08-23

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeSat 23 Aug 2008, 7:40 am

beer ok
Back to top Go down
nazp
Technician
Technician
nazp


Male
Number of posts : 61
Age : 39
Location : dago.bandung
Mig33 ID : nazp/zcp
Room : Bandung dan sekitarnya
Points : 0
Registration date : 2008-02-02

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeSun 12 Oct 2008, 5:31 am

SSIIIIAPPPPPPP AKUH MAH DARI PADA BONYOK NANTI urock
Back to top Go down
http://nazpveolwaiz.blogspot.com
power_glue
Panglima
Panglima
power_glue


Male
Number of posts : 309
Age : 38
Location : Bandung - west java
Mig33 ID : power_glue
Room : all room in mig33
Points : 7
Registration date : 2008-10-11

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeMon 03 Nov 2008, 1:44 pm

takol ngikut ah ameh teu d pusuhan...
Back to top Go down
http://www.mig33indo.com
broery
Admin Site
Admin Site
broery


Male
Number of posts : 456
Age : 55
Location : JAKARTA
Mig33 ID : broery
Room : BANDUNG
Points : 80
Registration date : 2008-02-26

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeThu 06 Nov 2008, 7:56 pm

nurut we ah,,,,,,,,
Back to top Go down
http://broery07.multiply.com
wpu
Moderator
Moderator
wpu


Male
Number of posts : 442
Age : 41
Location : Jakarta pusat
Mig33 ID : wpu
Room : Cempaka mas
Points : 0
Registration date : 2008-10-09

PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitimeSat 08 Nov 2008, 12:59 am

oke om...
Back to top Go down
Sponsored content





PERATURAN FORUM Empty
PostSubject: Re: PERATURAN FORUM   PERATURAN FORUM I_icon_minitime

Back to top Go down
 
PERATURAN FORUM
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Forum Baru
» bwt para member forum
» askum ah ka sadayana nu aya di forum
» List Staff Forum Bandung

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
MIGME BANDUNG FORUM :: INTERACTIVE :: Announcement-
Jump to: